Failed Again

 

Again :(


Gagal kesekian kali dalam hidup.

Anyway, aku mau kabarin kalau aku lagi difase mau bangkit dan lupain hal hal yang ganggu fikiran aku. Mulai dari perkataan orang lain, kejadian-kejadian yang buat aku sendiri melemah, kecewa dan lain lain.


Enggak gampang memang, rasanya bener bener tertekan, dadanya kehimpit banget sama situasi yang enggak baik, tapi wajah dipaksa bahagia, harus tetap sumringah gimana pun keadaannya. 


Oh Gad, im weak:(

Ternyata aku benar benar lemah, aku benar benar hampir enggak kuat hadapinnya. 


Ketika aku udah berusaha semaksimal mungkin dan sekuat tenaga capai impian itu ternyata hasilnya nol, alias nihil. 

Disini aku berfikir keras, dan bilang

“Untuk apa aku berjuang?”

“Untuk apa aku mati matian terus berusaha, kalau hasilnya buruk kaya gini.”

(Im crying right now)


Rasanya bener bener enggak adil, rasanya cuma aku yang dapat cobaan seberat ini, dan rasanya cuma aku yang lemah.


Tapi, enggak.

Ternyata ini semua bukan ahir dari kehidupanku, ini semua juga bukan permulaan cerita burukku dimulai. 


Nyatanya masih banyak hal-hal yang bisa aku gapai, dan enggak semua orang ada disituasi ini. Masih banyak banget cerita yang aku nikmatin, dan orang lain ingin di posisi aku.


Jadi, 

Sekarang akunya yang harus berlatih untuk tetap bersyukur, berlatih untuk tetap ulet, siapa tau ada hal yang jauh lebih indah yang lagi menanti di depan.


Ahhhh. Semangat untuk aku🚴🏻‍♀️

Komentar